top of page

Seperti Apa Inner Circle Kamu?

"The older I get, the more I realize the value of privacy, cultivating your circle, and only letting certain people in. You can be open, honest, and real while still understanding not everyone deserve a seat at the table of your life" Semakin tua juga hukum alam berlaku ya kayaknya karena pertemanan yang banyak jadi hilang satu persatu, apalagi udah punya keluarga sendiri.. Yes, I’m an introvert person but still I have the capability for socializing and yes I do have friends. Tapi buat orang introvert itu yang penting adalah intimate, real conversations, and a great inner circle.

Here, Dewi Anjani and I about a year ago.. my bestfriend and my Satsuma business partner..

Foto di atas aku lagi hamil Rapapa sekaligus lagi bahas sample baju pertama kita yang di foto itu aku pakai. The most favourable, Malorie Outer!

Oh no.. itu aku waktu SMP dan sahabat-sahabat terbaik aku dari zaman SMP, kita lagi study tour entah di mana lupa dan foto habis sarapan masih pake baju tidur hahaha. Mereka sahabat sekaligus keluarga buat aku walaupun sempet sekolah dan kuliah mencar mencar ada yang studying abroad, bahkan sempet lost contact tapi pada akhirnya kita selalu balik lagi dan memang paling nyaman buat cerita apapun. Aku percaya kita adalah sebagian dari orang-orang yang kita habiskan waktu bersama. Orang tua aku pernah kasih wejangan “temenan sama penjual parfum, kamu ikut wangi, jadi selektif dalam berteman”. Istilah itu bukan buat kita jadi sombong atau cuma mau temenan sama orang-orang tertentu, tapi kita lebih selektif mana teman yang bisa kita percaya ada di dalam kehidupan kita, untuk jadi tempat kita cerita, tempat kita menghabiskan waktu bersama, tempat yang selalu ada untuk mendukung kita, tempat yang ikut seneng kalo kita bahagia dan sukses, cukup dengerin dan ada ketika sedih, ngerti inside jokes yang receh gak jelas, ketemu leyeh-leyeh di rumah juga udah bikin happy banget, dan selalu lupa waktu saat bareng, dan apa adanya ketika sama mereka. I am grateful for having them in my life, mereka yang gak mandang aneh semua keburukan aku , selalu mendorong aku jadi yang terbaik, merekalah yang selalu membawa energi positif❤️

How about your inner circle??

Love,

Rolen R.Y

bottom of page