top of page

Here They Are: VANS X HARRY POTTER !

The stories we love best do live in us forever, so wether you come back by page or by the screen, Hogwarts will always be there to welcome you home " ~Jk. Rowling

Gak tau deh seseneng apa sama koleksi Vans x Harry Potter 😭😭😭

Mungkin hampir kebanyakan orang sukanya Star Wars (kebanyakan di Indonesia) itu jarang yang suka Harry Potter, iya mungkin terkesan lebih kanak-kanak atau childish but It’s more than that😭

I grew up with him, Rowling’s magic world, baca ulang semua bukunya, koleksi bukunya tiap versi cover terbarunya, nonton filmnya semua berulang-ulang (dulu pas broken heart nontonnya aja ini 😂), and yes I still believe someday I will go to visit Warner Bros Studio Tour London !

Pas hamil pun beli art untuk dekor di kamar Rapapa, cari bed sheets yang susah di sini sampe shipping beli via Etsy , usaha banget ‘racunin’ Rapapa biar suka Harry Potter ☺️

Gak semua koleksi Vans x Harry Potter masuk ke sini, ada design yang gak masuk bahkan sampai koleksi jaketnya juga ada yang gak ada di sini..

Kaget ya kan di online udah sold out semua, dengan kegercepan suami tercinta hubungi Vans store di sini alhamdulillah masih dapet salah satu koleksinya. Jadi hanya ada 3 toko Vans yang ada koleksi ini, Vans store di Mall Gandaria City, Kota Kasablanka dan Grand Indonesia.

How amazing! Semua foto ini gak aku filter atau edit yaa biar tau aslinya kayak apa dari desain dan warna.

Awalnya aku kepingin banget yang Ravenclaw tapi pas liat langsung aku mutusin beli Snitch karena lebih keren banget aja ada wingsnya dan gampang buat mix and match pakaian.. Kalo ditanya mau yang mana sih pingin semuanya, gimana enggak slip-on Hufflepuff aja lucu, Slytherin keren banget kayak ada snake skinnya, belum lagi merchandise lainnya.

Ada juga sweater, hoodie, backpacknya juga, tapi gak semua masuk ke Indonesia.. Salah satunya sneakers yang design Daily Prophet, jaket dan Slip-on Sandal Deathly Hallows juga gak masuk di sini..

Dan jangan ditanya dan kaget ya untuk yang PO Jastip atau reseller lain jualnya udah pasti jauh dari harga officialnya. Untuk yang jenis seperti Ravenclaw itu dihargai Rp. 1.099.000 , untuk yang high sneakers dan Snitch seharga Rp. 1.599.000.

Adakah fans Harry Potter di sini?!?! Please we could be friends! Kamu dapet rezeki koleksi Vans yang mana? Please share!

Ohh, thank youuu for this amazing collections Vans!

Cheers, Pottermates!🍻

Love,

Rolen R.Y

bottom of page