top of page

Ide Kegiatan Montessori Anak Sesuai Usianya

Jujur suka kehabisan ide di rumah mau ajak main rapapa apa, pinginnya main yang seru tapi ada esensi 'belajar' nya. Meskipun anak diajak main cilukba atau main centong nasi di dapur juga udah seneng 😅 tapi aku coba rangkum kegiatan montessori yang aku temukan di beberapa bacaan buku ataupun hasil browsing aku yah. 

Untuk mempermudah kegiatan ibu-ibu yang super sibuk, aku buatkan list kegiatan Montessori yang bisa dilakukan di rumah dan tentunya dengan peralatan maupun bahan yang mudah didapatkan. Bisa di save dan di print lalu tempel di tembok untuk ide bermain si kecil.

Berikut beberapa ide aktifitas Montessori dan kegiatan untuk practical life sesuai usia nya

Kalau kalian mau file berupa PDF nya boleh message aku yaa nanti aku kirim by email. Ditunggu sharing aktifitas Montessori nya!

Love,

Rapapa

(source; thistoddlerlife.com)

bottom of page