top of page

Mainan Montessori Untuk Anak Usia di Bawah 1 Tahun

Salah satu mainan yang dipakai oleh Montessori Method adalah posting box with drawer yang bertujuan mengajarkan anak akan konsep The Object Permanence. Mainan ini juga melatih anak untuk fokus, konsentrasi dan melatih skill motorik melalui gerakan seluruh tangan nya atau whole hand-grasp.

Mainan ini ada yang dengan drawer atau laci jadi bola nya ketika dimasukkan akan langsung keluar tanpa anak harus menarik membuka laci nya untuk mengambil lagi bola nya seperti di foto bawah ini.

Aku beli yang ada drawer nya karena sekalian invest aja tidak perlu beli jenis yang berbeda dengan manfaat yang sama. Mainan montessori ini bisa untuk bayi usia mulai 8 bulan keatas.

Pada awalnya jangan lupa demonstrasikan seperti apa cara main nya dan bisa di tambah dengan penjelasan seperti “in” “out” ketika memasukkan bola dan bola nya keluar. Terus ulangi jangan bosan karena anak butuh pengulangan.Untuk tempat beli aku beli online shipping dari luar dan agak lama pengirimannya ya sekitar hampir 2 minggu dengan harga Rp.250.000. Sebetulnya sudah ada beberapa di Jakarta yang menjual mainan montessori kok kalau mau dicari cuma aku belum menemukan yang jual posting box ini. Kalau memang mommies mau titip beli ke aku boleh aja aku bantu bisa kirim details ke email rapapa di raffazuhra@hotmail.com -- namun harus sabar menunggunya dan kebetulan kemarin aku kena shipping karena hanya beli sedikit kuantitinya jadi kalau ada tambah jumlahnya yang bisa free shipping.

Mainan hanya lah mainan yang penting kehadiran orang tua disaat anak bermain ya dan ada kok mainan gratis dengan konsep sama seperti ini yaitu permainan cilukba dan pasti sukses bikin anak ketawa sampai ngikik😆

Love,

Rapapa

bottom of page