top of page

Rapapa's Puree Recipe #eatingwithrapapa !

Aku mau mulai sharing resep - resep makanan untuk MPASI yang aku buat atau masak untuk rapapa, mungkin engga akan rutin tiap hari karena terkadang resep yang udah aku buat diulang ulang atau bisa jadi aku tidak sempat foto dan update >.<

Resep - resep yang aku pakai juga banyak banget yang aku ambil dari internet dan aku modifikasi aja resep nya sesuai kebutuhan dan bahan yang ada dirumah -- seperti resep - resep diatas sebetulnya resep ini untuk usia 6 bulan atau bayi yang baru mulai MPASI, aku awal rapapa MPASI tidak buat puree buah maupun sayur karena aku langsung perkenalkan finger food atau BLW.

Resep - resep ini aku modifikasi dimana ga aku tambah ASI aku lagi cukup air matang aja, bahan yang dibutuhkan secukupnya dan tanpa disaring -- puree ini aku simpan beberapa hari di kulkas untuk campuran oatmeal dan yoghurt pada saat sarapan. Rapapa makan dengan cara aku ambilin dengan sendok numnum lalu dia masukin sendiri ke mulut -- tapi yang udah - udah sih jadinya malah responsive feeding atau aku suapin karena rapapa super engga sabaran mau lagi mau lagi.

Oh! puree ini banyak manfaat nya juga termasuk campuran masker home-made mommy! ;)

Love,

Rapapa

bottom of page