top of page

New Educative Toys

Aku selektif sekali beli mainan untuk rapapa seperti di post sebelumnya aku cerita kalau mainan rapapa memang sedikit bgt. Pada akhirnya memutuskan beli mainan baru setelah liat @littlekiboland — ini semacam busy board dalam bentuk cube yg mudah dibawa kemana mana karena ukurannya yang kecil beda dengan busy board yang tentunya lebih besar. Cube ini bisa costumize sesuai pilihan kita mau apa aja yang dipasang ke cube — aku sendiri pilih lampu, pluit, karet, pintu, tekstur, karakter, switch, lonceng dan inizial Z yg bisa diputar putar.

Alasan membeli cube ini karena aku memang dalam pencarian busy board yang bagus untuk dirumah namun kalau harus membeli travel size dan big size tentunya menghabiskan banyak uang jadi dengan cube ini keinginan untuk memiliki busy board dengan travel size sudah terpenuhi -- bahan dasar cube ini kayu jadi aku semakin tertarik karena bahan yang natural -- cube ini tentunya beneran bikin sibuk ya jadi anak explore sendiri dan melatih sensorik sensorik nya, rapapa juga belum bisa semua dimainin dengan benar seperti switch masih sulit karena harus dengan tenaga yang lebih kuat, meniup pluit maupun menyalakan tombol lampunya -- namun akan ada tahap dimana rapapa akan bisa main itu semua jadi mainan ini long term atau investasi yang bagus 😆 sampai saat ini sih rapapa cuma gigitin karet nya, seneng liatin lampunya nyala , buka tutup pintu nya, meraba tekstur nya dan gigitin pluitnya.

Jadi menurutku mainan ini dengan alasan diatas merupakan mainan yang worth to buy.

Love,

Rapapa

bottom of page