top of page

Ini Perbedaan Minyak Kutus - Kutus Asli dan Palsu!

Minyak kutus kutus tambas waras ini happening bgt ya di dunia per ibuan entah untuk ibu hamil maupun bayi dan anak - anak. Aku tidak tertarik beli pada awalnya karena kufikir essential oil sudah cukup membantu namun saat rapapa batuk lama dan panas aku coba beli dan memang esok hari nya rapapa langsung turun panasnya -- minyak ini juga bisa digunakan untuk orang dewasa.

Kalau belum tahu apa itu minyak kutus - kutus manfaatnya apa berikut yang bisa aku ambil info nya;

Nah sayangnya banyak banget yang jual palsu nya dan aku salah satu org yang beli palsu nya karena salahku saat beli tidak browsing biasanya karena saking panik anak udah tidak sembuh - sembuh sakit nya. Sudah terlanjur beli dan menunggu barang datang ternyata ada salah satu online shop yang sharing mengenai minyak kutus kutus palsu dan aku mulai searching dan ternyata punyaku palsu apalagi pas barangnya datang dan aku bandingkan dengan yang asli (aku pesen lagi akhirnya yang asli 😖).

Bisa dilihat ya difoto itu fisiknya sulit sekali bedainnya tapi ketika di cium baunya itu sangat berbeda — yang palsu baunya sangat menyengat dan yang asli tidak.

Untuk coba pakai aku tidak berani jadi aku buang deh yang palsu. Terus cara yang dapat mencegah kamu beli yang palsu yang paling jelas dan mudah gimana? caranya adalah; harganya tidak mungkin dibawah Rp. 230.000 — itu kunci pertama jadi kalau kamu liat di tokopedia maupun shopee atau online shop jual dibawah harga itu ya bisa dibilang tidak asli atau dicurigai ya — kecuali di pameran ibu dan anak seperti iMBEX memang menjual lebih murah namun dengan minimum purchase sampai 200 botol dan pabrik nya pun menjual ke reseller dengan ketentuan mereka jual tidak boleh dibawah harga reseller yaitu Rp. 230.000 (info ini aku dapat dari online shop salah satu reseller yang langsung beli di pabrik nya).

Jadi aku yg ketipu dengan beli seharga Rp. 140.000 (jauh bgt kan yampun mommy😖😂) merasa harus share ini karena kita beli untuk pemakaian anak atau bayi jd harus aman kita pun yg dewasa tidak mau kan pakai atau konsumsi sesuatu untuk tubuh kita dengan yang palsu atau tidak jelas kandungannya apa. Aku beli yg asli via tokopedia di online shop nya @rubystore__ .

Semoga bermanfaat dan di sharing kembali dengan para keluarga yang menggunakan minyak ini yaađŸ™đŸ»

Love,

Rapapa

bottom of page